Minggu, 01 September 2013

Jasa Photo Booth Pernikahan di Solo

Jasa Photo Booth Pernikahan Hubungi | 085-728-898-182 | Antok

Di tahun 2013 ini lagi booming yang namanya PhotoBooth Pernikahan.. Apa sih yang dimaksud dengan photobooth...??

Photo Booth Pernikahan merupakan terubosan baru di bidang souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan yang selama ini berbentuk monoton dan itu-itu aja, sekarang bisa diganti dengan menggunakan photo booth pernikahan. Jadi, tamu undangan anda sebelum masuk ke acara pernikahan, dipersilahkan untuk melakukan sesi pemotretan, photo langsung jadi dan bisa diambil.

Photo Booth Pernikahan akan memberikan kesan yang tersendiri bagi para tamu undangan anda. Dengan didukung oleh properti yang lucu,sesi pemotretan akan semakin meriah dan memberikan hiburan tersendiri bagi para tamu. Tamu undangan anda bisa narsis dulu di depan kamera dan mengekspresikan gaya dengan menggunakan aksesoris pendukung.

Senin, 24 Juni 2013

Jasa Konsultasi Pesta Pernikahan di Solo

Anda sedang bingung mencari kebutuhan-kebutuhan yang berkaitan dengan acara pesta pernikahan yang akan anda laksanakan di Solo?

Tidak perlu resah dan galau.. di blog ini kami akan berbagi tentang apa saja yang berkaitan dengan Pernikahan di Solo. Mulai dari gedung pernikahan, Entertaitmen/Hiburan "nulisnya bener g yah...wkwkwk.. mohon dikoreksi".... Katering, Foto Liputan Pernikahan di Solo ataupun Foto Pre wedding di Solo.

Gambar Pernikahan di Solo


Terimakasih buat
Endri+Farid
Gedung Wanita Solo